I’m Broken Heart

Aku tak tahan dengan semua sandiwara ini. Semua tentangmu, aku dan dia. Aku tak tahan! Aku sudah muak melihatmu bersamanya. Kalian selalu berdua dan kian hari kian mesra. Sedangkan aku, aku hanya bisa menerawang dari kejauhan. Aku berusaha untuk menghindar dari kalian. Tapi mengapa aku selalu mendapati kalian bersama? Apakah ini memang takdir kehidupan?

Semua berlalu dengan cepat. Dimana masa-masa itu. Saat aku masih denganmu. Kita berdua. Yah, sangat akrab dan sangat dekat. Aku bahagia berada denganmu. Kau selalu membuatku tersenyum di hari-hari terburukku sekalipun. Tapi mengapa semua semakin rumit? Mengapa semua berakhir seperti ini? Tidak! Ini bukan akhir. Tidak akan ada akhir sampai kau memutuskan semuanya.

Aku akan menunggumu. Walaupun berulang kali kau membuatku kecewa. Kau membuatku sakit hati dan kau membuatku menangis. Tolol! Mengapa aku harus meratapi perasaan ini? Hanya waktu yang akan mengubah semuanya. Sedikit demi sedikit untuk mengikis perasaan ini atau malah sebaliknya. Membuatku semakin tak bisa terlepas dan terikat kepadamu.

Tinggalkan Balasan

