Simple Story

Aku selalu bertanya ..

Dalam hati dan pikiranku ..

Kenapa disaat seseorang itu pergi ..

Cinta dan rasa kehilangan muncul ..

 

Semua berlalu begitu cepat ..

Tanpa ada yang mengetahui ..

Hilangnya dirimu membuat diriku menangis ..

Dan menangis dalam kesendirian yang sangat menyedihkan ..

 

Rasanya aku ingin pergi dan ikut denganmu ..

Aku merasa sepi dan sendiri disini ..

Tanpa hadirnya dirimu ..

Aku merasa gundah dalam hati …

 

Tapi aku takkan mengbuang waktu

Untuk meratapi semua ini ..

Masih ada masa depan yang siap menantiku ..

Dan aku akan menjalani semua ini dengan keikhlasan ..

 

Aku ingin melihatmu bahagia dan tenang disana ..

Aku senang dengan semua ini ..

Dan aku yakin semua akan indah pada waktunya ..

Tinggalkan Balasan

