Merasa & Memiliki kehilangan

Aku kehilangan

Dan memang meliki rasa kehilangan tersebut

Setelah kau pergi ..

Dan takkan kembali ..

 

Aku tertekan akan kejadian ini ..

Aku menyesal kenapa tidak dari awal ..

Dari awal aku mengenal dirimu lebih dekat

Dan lebih dekat lagi ..

 

Kini aku hanya bisa merasakan dirimu ,,

Hanya dalam bayanganku saja ..

Hanya doa dan fotomu yang bisa mengobati kerinduan ..

Rasa rindu yang selalu datang membayangiku ..

 

Kau pergi begitu cepat . .

Meninggalkan sejuta pertanyaan untukku ..

Tanpa ada satu jawaban pun yang kau tinggalkan ..

Dan tanpa ada pertanda …

 

Aku menyesal dan benar benar menyesal ..

Tapi semua penyesalan takkan membuatmu kembali ..

Kini hanya ada sebingkai foto yang selalu menemaniku

Merenda hari tanpa dirimu ..

Tinggalkan Balasan

