Tak Sanggup

Saat menjelang hari – hari bahagiamu ..
Disini aku sendiri .. dan menangis ..
Ketika aku melihat sebuah undangan berwarna merah
Bertuliskan namamu & dirinya ..

Sakit hati ku ..
Ketika kau memberikan undangan itu padaku ..
Sedih hatiku ..
Ketika aku membacanya ..

Remuk Redam hatiku ,,
Ketika aku melihatmu bersanding dengannya ..
Disini aku merana menyaksikan itu semua ..
Disana kamu bahagia melihat aku seperti ini ..

Tak ingatkah kau dulu pernah berjanji
Membuat diriku bahagia selamanya
Dan tak berarti kah cinta kita yang dulu
Sehingga kau bersama dengan dirinya ..

Aku tahu dirimu kini ..
Telah dimiliki oleh dirinya ..
Tapi bagaimana dengan diriku kini ..
Tak mungkin aku sanggup untuk kehilangan dirimu & tanpa dirimu disisiku..

Aku tahu memang bukan saatnya
Aku bisa mengharapkan cintamu kembali ..
Tapi bagaimana dengan aku ..
Tak mungkin aku sanggup hidup begini ..

3 responses to “Tak Sanggup

  1. lo jangan berlarut2 sedih dan patah semangat gitu dong, gua engga bisa ngeliat lo kyk gini, engga enak ngeliat orng bt, serius deh, semangat ya🙂

Tinggalkan Balasan

