Jangan Kau Kembali

Indah saat pertama aku mengenalmu
Indah saat pertama aku menyayangimu
Indah saat pertama aku mencintaimu
Dan indah saat pertama aku merindukanmu

Namun keindahan itu sirna sudah
Setelah kau menggoreskan luka dihatiku
Luka yang sangat menyakitkan
Membuat hatiku sakit dan takkan bisa terobati

Kesetiaan ku untuk menunggumu
Kau balas dengan suatu pengkhianatan
Ketulusan ku untuk mencintai dan menyayangi mu
Kau balas dengan suatu kemunafikan

Hancur hatiku menerima itu semua
Dirimu yang selama ini aku cintai
Ternyata tega menduakan cintaku
Membaginya dengan wanita lain

Dan jika dia lebih dariku
Lebih baik untukmu ku bisa terima
Tapi bila kau tak temukan bahagia
Kau harus bisa terima jangan kembali

Karena mungkin hatiku telah aku tutup untukmu
Dan jangan pernah kau menyesal dengan keputusanmu
Menduakan diriku dengannya ..
Jangan sesali dan jangan pernah kau kembali lagi

One response to “Jangan Kau Kembali

Tinggalkan Balasan

