Tak Harus memiliki

kehilangan dirimu
adalah suatu hal terburuk dalam hidupku
tak pernah aku mengira
akan begini jadinya

begitu teganya , kamu meninggalkan diriku
terpuruk dalam kesedihan yang mendalam
dan terjatuh dalam suatu kenyataan yang tak kuinginkan
tragisnya kehidupan cintaku

bagiku ini adalah suatu kenyataan yang sangat sulit kuterima
karena kehilangan dirimu bagaikan nafasku terhenti
kau membuat jantungku berhenti berdetak
dan membuat darahku berhenti berdesir

tapi inilah suatu kenyataan cinta
mungkin salahnya diriku mengartikan kau adalah segalanya
tapi kini semuanya sudah terlambat , hanya sakit yang aku dapat
resiko dari sebuah cinta yang tak pasti untukku

tetapi walaupun kini diriku tak lagi bersamamu
namun tetap cinta ini hanya untukmu
karena mencintaimu adalah suatu hal terindah untukku
sekalipun ini adalah hal yang sangat menyakitkan

dan cinta sejati dalam hidupku tak akan pernah pudar
karena akan selalu aku jaga cinta ini untukmu
sebab aku tahu walaupun aku mencintaimu
tak mesti harus memiliki dirimu

One response to “Tak Harus memiliki

Tinggalkan Balasan

