selamat jalan sahabat ..

Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan.
Q.S. Ali-`Imran: 185

kematian mungkin adalah suatu kejadian yang akan dialami oleh seluruh makhluk hidup didunia nii , termasuk juga saya yang menulis tulisan nii ..

masih segar diingatan saya kamis siank pada saat jam istirahat saya masih melihat teman sekelas saya ” alm . siti nur komariah ” makan bersama didalam kelas saya . tetapi senin tgl 15 maret 2010 tepat pada pukul 04.10 dia menghembuskan nafas terakhir dirumahnya .. mungkin sakit yang di deritanya cukup sepele sakit perut pada saat dia sedang datang bulan ‘ itu menurut ibunya ..

setengah 6 pagi saya di beritahu teman sekelas saya sekaligus sahabat melalui pesan singkat .. saya mengira kita akan menjenguk tetapi ternyata dugaan saya salah ..  setelah semua teman” sekelas saya sudah berkumpul kita semua menuju kerumah duka .. sempat tidak percaya bahwa dia sudah tidak ada tetapi setelah saya melihat sendiri jenazah yang terbujur kaku itu adalah teman saya ” alm . siti nur komariah ”  suara  tangis pun memecah kesunyian diruangan itu , sungguh sulit ntuk dipercaya tetapi ini suatu takdir kematian  yang tidak bisa di tolak lagi . . .  diusianya yang masih belia 18 tahun dia meninggal dengan membawa senyuman yang manis  dan raut muka yang sangat cantik ..

mungkin rasa penyesalan selalu datang terlambat .. itu lahh kata yang masih terngiang di telinga saya dan teman” sekelas niat kami untuk menjenguk ” alm. siti nur komariah ” mungkin terlaksana tetapi kami menjenguk dengan keadaan yang sungguh mengiris hati . . sebelum dy meninggal dunia kk dari alm sempat mengatakan bahwa ” alm maya ” rindu dengan para sahabatnya ” sungguh indah kata” yang diucapkan sahabatku … kami akan selalu merindukanmu dan doa kami selalu menyertaimu .. semoga kau tenang di alam sana kami semua sudah mengikhlaskan kepergianmu ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s