Ronaldinho Telah Kembali


Jakarta – Dua gol ke gawang Juventus merupakan tanda bahwa Ronaldinho telah kembali menemukan senyumannya, kepercayaan dirinya, serta antusiasme dalam bermain.

Ronaldinho menjadi aktor utama kemenangan AC Milan atas Juventus, Senin (11/1/2010) dinihari WIB. Ini sekaligus kemenangan pertama Rossoneri di kandang Juve sejak Maret 2004.

Kemenangan ini tidak hanya berharga tiga poin bagi Milan. Nilai tambah lain adalah kembalinya Ronaldinho.

“Saya gembira. Milan membuat saya dalam kondisi untuk bekerja dengan baik, jadi saya masuk ke lapangan dengan kepercayaan diri dan antusiasme yang tinggi untuk melakukan apa yang saya mau,” ujar Ronaldinho seperti dilansir dari Football-Italia.

Dari laga ini Ronaldinho bisa jadi sudah mulai melupakan kisah suramnya bersama Milan musim lalu, di mana eks pemain Barcelona ini berada dalam sorotan akibat penampilannya yang tak memuaskan.

“Ketika saya tak bermain, saya tidak gembira. Itu normal. Kini bersama Leonardo saya bermain reguler. Saya berada dalam kondisi terbaik, jadi semua akan berjalan dengan baik,” tambah pemain bernomor punggung 80 ini.

Seiring dengan kembalinya dirinya, Dinho pun mengungkapkan sejumlah target yang ingin dia capai musim ini. “Saya ingin melakukan yang terbaik, memenangi gelar bersama Milan, dan menolong rekan satu tim menjadi capocannoniere,” tuntasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s