cinta yang tak pasti

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg mnykiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku
sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku
tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti

6 responses to “cinta yang tak pasti

  1. wih..puisinya bagus deh..boleh minta tolong buatin puisi untuk w gk..coz w gi mau dapet puisi dari lu nih tan…w tunggu ya…

  2. orang-orang bilang ketika kmu bertemu kekasihmu waktu berhenti dan saat itu terjadi saat aku bertemu denganmu katakanlah aku bisa menjadi kumbang akankah kau berikan sedikit madu untukku’… katakanlah aku bisa menjadi sebuah lagu akankah kau mau menuliskan syairnya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s