Betis Besar, Bagaimana Menutupinya?

Tanya:
Dear detikhot, saya punya pertanyaan. Tubuh saya berbobot 55 kg dengan tinggi 160 cm. Secara postur mungkin saya tidak terlalu gemuk, namun ada hal yang mengganggu saya. Yaitu bentuk betis saya yang besar.

Terkadang jika ingin memakai rok atau baju-baju yang tidak menutupi kaki, saya malu dan tidak PD. Apakah ada saran khusus bagi saya? Terima kasih. Aviani

Jawab:
Mba Aviani, bentuk betis yang terlalu besar memang terkadang mengganggu penampilan. Celana panjang atau rok panjang tentu menjadi solusi yang paling mudah untuk menutupinya.

Namun jika Anda ingin sesekali memakai busana yang lebih pendek,jangan memakai celana atau rok 3/4 yang jatuhnya tepat di pertengahan betis Anda. Hal itu justru akan mengekspose bagian betis.

Dress di atas lutut bisa menjadi pilihan. Ingin kaki terlihat lebih ramping? gunakan dress itu dengan legging atau stocking hitam.

Pemilihan sepatu juga bisa mempengaruhi penampilan. JIka memungkinkan, jangan memilih sepatu dengan hak yang terlalu pendek atau rata. High hells akan membuat tampiklan kaki lebih seksi. Jika Anda tidak biasa memakai sepatu ber-hak tnggi, pilih sepatu berhak rendah seperti kitten heels. Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s