Fallin in love

Entah sampai kapan ku bisa bertahan
menjaga seutuhnya kasih sayangku
meski dia bukan milikku,aku bahagia..
Meski aku tak sesempurna seperti yang dia minta
aku tetap bertahan

dimanapun aku menatap dunia
yang terbayang hanya senyum terindahnya
bahkan saat aku tak bisa lagi menatap dunia
kuharap aku bisa merasakan hangat canda tawanya

selamanya aku menunggu
hingga dia menyadari akan kasih tulusku

One response to “Fallin in love

  1. kesannya cinta yabng di jalanin sekarang..antara cinta yg membosankan dengan hubungan jarak jauh..mank cwonya beda kota yach tinggalnya..wah tipsnya bagus banget tuh..klo bisa di update trus yach..siapa tahu temen” juga bisa belajar dari tips tips yang di posting oleh intan…exist trus ya tan…jalin persahabatan dengan teman yang lain melalui media wordpress….

Tinggalkan Balasan

